Cara Mengobati Stroke

Cara Mengobati Stroke dengan Aman

cara mengobati stroke

Stroke menyebabkan kelumpuhan

Cara mengobati stroke-Nama penyakit stroke pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Nama penyakit ini kian populernya karena peningkatan jumlah penderita di tiap tahunnya. Stroke yang semula menyerang kalangan lansia kini telah menyerang kalangan produktif usia 30-40an. Stroke merupakan penyakit komplikasi yang berasal dari akumulasi penyakit lainnya. Terdapat banyak cara mengobati stroke, mulai dari kemoterapi sampai pengobatan herbal.

Stroke atau dewasa ini banyak orang menyebutnya dengan serangan otak, sesuai istilahnya, adalah kelainan fungsi otak. Dalam kasus stroke ditemukan bahwa ada bagian dari otak yang tidak menjalankan fungsi sebagaimana mestinya. Hal ini disebabkan oleh tidak lancarnya atau tersendatnya darah untuk masuk ke bagian tersebut, kurangnya kadar udara dalam darah ke bagian tersebut, dan terjadinya penggumpalan darah di otak. Memperlancar aliran darah ke otak adalah cara mengobati stroke yang paling tepat.

Di awal saya menyebutkan bahwa stroke adalah akumulasi komplikasi dari penyakit lain. Benar, penyakit semacam hipertensi, kolesterol tinggi dan diabetes adalah pemicu seseorang terkena stroke atau serangan otak. Bahkan menurut sebuah riset ditegaskan bahwa sebagian besar stroke disebabkan oleh tekanan darah tinggi atau hipertensi. Pada kasus jenis ini menurunkan tekanan darah penderita adalah cara mengobati stroke yang benar-benar menyembuhkan.

Gejala stroke

Gejala stroke kadang kala disepelekan karena usia umum penderita stroke yang sudah lanjut.

1. Kelemahan otot, kaku, dan atau menurunnya fungsi sensorik

2. Menurunnya kemampuan membau, mengecap, mendengar dan melihat, pasial atau keseluruhan dan menurunnya refleks

3. Alzheimer, kebingungan, daya ingat menurun

Penyebab Stroke

Lebih spesifik lagi, stroke diakibatkan oleh tidak lancarnya aliran darah ke otak, kurangnya kadar udara dalam darah di otak, serta terjadinya penyempitan pembuluh darah otak dan segala sesuatau yang menyebabkan aliran darah ke otak kurang lancar. Bila salah satu bagian otak tak berfungsi, bagian pengatur fungsi gerak misalnya, maka kelumpuhan tak dapat dihindarkan dari penderita stroke. Sering dijumpai pendertia stroke mengalami kelumpuhan salah satu bagian tubuh anggota gerak, kanan atau kiri. Cara mengobati stroke yang disertai kelumpuhan adalah dengan merangsang saraf sensoriknya agar bekerja seperti sedia kala dengan melakukan terapi.

Jus kulit manggis Xamthone Plus, solusi cara mengobati stroke dengan aman

Jus Kulit Manggis Xamthone Plus

Dari sekian banyak cara mengobati stroke, pengobatan alami dinilai menjadi yang terbaik. Dahulu penduduk Asia Tenggara hanya dapat merasakan manisnya buah manggis. Tapi, kini setelah banyaknya penelitian akan khasiat buah manggis menjadikan warga Asia Tenggara sebagai penduduk dunia yang tidak akan pernah merasa khawatir akan penyakit-penyakit mematikan. Konsumsi jus kulit manggis xamthone plus menjadi cara mengobati stroke yang ampuh.

Dalam manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan antioksidan tinggi. Antioksidan adalah zat penetral radikal bebas dalam tubuh. Stroke terjadi karena tidak lancarnya aliran darah dalam pembuluh di otak. Ini disebabkan oleh adanya kandungan lemak berlebih, kolesterol serta zat-zat lain yang bila kadarnya melebihi batas normal bisa mengakibatkan penggumpalan darah. Di sinilah fungsi dari zat antioksidan dalam jus kulit manggis Xamthone Plus, menetralkan radikal bebas dalam tubuh sehingga tubuh menjadi bersih dari zat-zat yang merugikan.

Simak Penuturan para testimonial yang sukses bebas dari stroke setelah menemukan cara mengobati stroke dengan mengkonsumsi jus kulit manggis Xamthone Plus

Nama     : I Gede Tangkas

Asal       : Singaraja, Bali
Umur     : 63 tahun
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat hidup jadi tersiksa. Dokter sebuah rumah sakit di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi penggumpalan darah di otak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya frustrasi dan bingung. Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya. Dengan cara mengobati stroke dengan konsumsi XAMthonePlus menyelamatkan saya dari stroke yang menyengsarakan. Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi siang dan malam setelah makan. (cara mengobati stroke)Untuk pemesanan xamthone plus klik cara pemesanan xamthone plus

Nama     : Marjani Ahmad
Asal       : Bondowoso, Jawa Timur
Umur     : 43 tahun
Profesi   : PNS
Penyakit : Stroke

Stroke penyakit berbahaya yang membunuh siapa saja tidak peduli kaya atau miskin. Saya Marjani, mengisahkan secara singkat mengenai penyakit stroke yang saya derita. Stroke membuat saya sangat menderita, berobat ke dokter juga belum mampu menolong saya. Saya putuskan untuk memilih car mengobati stroke dengan minum XAMthonePlus . 6 botol selama sebulan. Minggu ke-1 tidak ada hasilnya, minggu ke-2 masih tidak ada hasilnya, minggu ke-3, juga masih belum ada perubahan, ternyata saya salah memahami instruksi dari mentor saya, makanan yang seharusnya tidak boleh dimakan, saya malah makan. Tapi setelah ada perubahan di pola makan, minggu ke-4 dahsyat, ada perubahan signifikan ke arah yang lebih baik. Saya bisa bergerak dan sekarang sudah bisa berjalan. Luar biasa memang cara mengobati stroke dengan XAMthonePlus, terima kasih. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.(cara mengobati stroke)

Nama      : Ustad Ruslan Nasutio
Asal        : Medan, Sumatera Utara
Umur      : 45 tahun
Profesi    : Pengajar
Penyakit  : Stroke

Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthone plus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthone plus.(cara mengobati stroke) Untuk Pemesanan Klik disini

Nama       : Waluyo Hadi
Asal         : Palembang
Umur        : 60 tahun
Profesi     : Pensiunan PNS
Penyakit   : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthone plus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Minum Xamthone plus aldah cara mengobati stroke yang paling ampuh dan amanTerima kasih XAMthone plus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.(cara mengobati stroke) Untuk pemesanan xamthone plus klik cara pemesanan jus kulit manggis xamthone plus

Bagi anda yang sedang mencari cara mengobati stroke yang terbaik dari alam, mulailah dengan konsumsi jus kulit manggis xamthone plus. Alami, aman, tanpa efek samping. Untuk pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN!

Cara Mengobati Stroke

About agus gustiaman

Pengelola Agen Resmi XAMthone Plus di Bandung Jl. Marga Puri I no 15 Kel Cijawura Kec Buah Batu (komp Margawangi Estate) Ciwastra - Bandung 40287 tlp 087725360122, 082117474011 atau 022-7511060, PIN BB 21DA46A2 atau 227AF731

Posted on Mei 14, 2012, in stroke and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

