Cara Mengobati Sakit Pinggang

Cara Mengobati Sakit Pinggang secara Alami dengan Jus Kulit Manggis Xamthone

cara mengobati sakit pinggang

Sakit pinggang (low back pain)

Cara mengobati sakit pinggang-Sakit pinggang atau low back pain merupakan penyakit yang umum dijumpai pada orang dewasa. Penyakit ini sering dirasakan pada saat bangun tidur, setelah lama duduk atau berdiri, dan setelah batuk atau bersin yang terus-menerus. Sakit pinggang sejatinya disebabkan oleh pengaturan posisi punggung yang tidak baik pada saat bekerja mau pun istirahat.

80% orang dewasa mengalami penyakit ini. Sering kali kita meremehkan keluhan pada bagian pinggang, padahal bisa saja sakit pada pinggang yang kita rasakan itu berasal dari penyakit lain yang sedang menyerang tubuh kita.  Kanker tulang bisa merupakan komplikasi dari sakit pinggang pun bahkan sebaliknya sakit pinggang yang sedang kita rasakan adalah bagian dari gejala kanker tulang itu sendiri. Segera obati keluhan pinggang anda dengan cara mengobati sakit pinggang langsung dari sumber masalahnya.

Namun sebelum kita lebih jauh membahas cara mengobati sakit pinggang ada baiknya kita mengenal dulu beberapa penyebab yang meupakan faktor timbulnya sakit pinggang:

1. Ginjal
Infeksi ginjal dan luka perdarahan ginjal (hematoma) seringkali dihubungkan dengan sakit pinggang. Diagnosis dapat melibatkan analisa urin, tes gelombang suara, atau scan radiologi. Periksakan segera sakit pinggang anda untuk mengetahui penyebab jelas sakit pinggang anda yang bertujuan untuk menemukan cara mengobati sakit pinggang yang tepat.

2. Kahamilan
Kehamilan umumnya menjurus pada sakit pinggang. Hal ini disebabkan oleh tekenan secara mekanik pada tulang belakang oleh posisi dari bayi didalam perut. Sebagai tambahan, efek-efek dari hormon estrogen wanita dan hormon yang mengendurkan ligamen mungkin berkontribusi pada pengenduran dari ligamen-ligamen dan struktur dari tulang belakang. Para wanita juga direkomendasikan untuk mempertahankan kondisi fisik selama kehamilan menurut nasehat dokternya tentang cara mengobati sakit pinggang pada masa kehamilan..

3. Persoalan-Persoalan Ovari
Kista ovari, uterine fibroids, dan endometriosis seringkali menyebabkan sakit pinggang. Diagnosis yang tepat mungkin memerlukan pemeriksaan dan tes ginekologis.

4. Tumor
Sakit pinggang dapat juga disebabkan oleh tumor atau kanker. Gejala bisa dimulai dari sakit lokal yang sifatnya ringan sampai pada sakit menyebar yang berat dan bahkan menyebabkan hilangnya fungsi dari otot dan syaraf, tergantung dari apakah tumor tersebut mempengaruhi jaringan syaraf. Tumor di sekitar daerah ini bisa dideteksi dengan menggunakan tes radiologi, seperti x-rays, scan nuklir tulang , dan scan CAT dan MRI.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara Alami dengan Jus Kulit Manggis Xamthone

cara mengobati sakit pinggang

Konsumsi jus manggis xamthone plus, cara mengobati sakit pinggang teraman

Xamthone plus merupakan obat multikhasiat yang mampu menyembuhkan pelbagai keluhan kesehatan. Bahan dasar buah manggis adalah keunggulan yang dimiliki jus kulit manggis xamthone plus. Pasalnya buah manggis yang dikenal dengan julukan queen of fruit ini mempunyai kandungan senyawa xanthone yang mempunyai fungsi sebagai antioksidan penangkal radikal bebas. Cara mengobati sakit pinggang dengan jus kulit manggis xamthone plus adalah langkah pengobatan yang terbaik.

Jus kulit manggis xamthone plus bekerja langsung ke sumber penyakit dan menjaga agar tubuh tidak lagi terserang oleh satu penyakit yang sama. Sebagai contoh kita ambil salah satu penyebab sakit pinggang yaitu ginjal. Sakit pinggang yang disebabkan oleh gangguan pada ginjal bisa disembuhkan dengan jus kulit manggis xamthone plus. Cara mengobati sakit pinggang dengan penyebab gangguan ginjal, lebih spesifik kita ambil infeksi saluran kemih, yang dilakukan oleh senyawa xanthone dalam kandungan xamthone plus adalah dengan menetralkan radikal bebas berupa racun atau pun bakteri yang berkembang di saluran kemih. Dengan sembuhnya gangguan pada ginjal maka sakit pinggang pun tak akan terasa lagi. Untuk pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN JUS KULIT MANGGIS XAMTHONE.

Testimoni Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan Jus Kulit Manggis Xamthone Plus

cara mengobati sakit pinggangSaya Etty A Koesnadi (65)asal Jakarta. Keseharian saya menjalani sebuah usaha mandiri alias wiraswasta. Alhamdulillah setelah menemukan cara mengobati sakit pinggang dengan XAMthone Plus sebanyak 6 botol semuanya menjadi baik-baik saja, dengan lebih jelasnya saya mau katakan bahwa penyakit saya sembuh. Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya.

Saat sholat pun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja. Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal. Selain itu saya juga merasa cepat capek saat beraktivitas, dan kulit muka tampak sangat keriput.(cara mengobati sakit pinggang)

Tapi setelah minum XAMthone Plus 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan selama 1 bulan semua keluhan sudah hilang, terutama daging tumbuh yang mengganjal telapak kaki saya kini telah hilang. Kondisi badan saya juga semakin segar dan teman-teman saya bilang wajah saya tampak lebih fresh/segar. Konsumsi xamthone plus memang cara mengobati sakit pinggang yang ampuh.

Mereka tanya, makan apa sih Bu, ko kelihatannya segar sekali wajahnya. Tentu saya bilang semua ini berkat XAMthone Plus, dari kemurnian dan keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis. Tapi ingat! Jagalah pola makan dalam keseharian kita, karena sehebat apa pun jenis cara mengobati sakit pinggang kalau kita tidak menjaga pola makan, semuanya akan sia-sia. Untuk pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN JUS KULIT MANGGIS XAMTHONE.

Testimoni lainnya tentang cara mengobati sakit pinggang dengan jus kulit manggis xamthone plus

* Nama     : Suwanti
* Asal       : Surabaya, Jatim
* Umur     : 48 tahun
* Profesi   : Ibu Rumah Tangga
* Penyakit: Vitalitas Tubuh

Saya baru minum 2 botol XAMthone plus® selama 10 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan. Terima kasih XAMthone plus®.(cara mengobati sakit pinggang)

* Nama      : Rafida Umi
* Asal        : Semarang, Jateng
* Umur      : 52 tahun
* Profesi    : Pedagang
* Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya mengalami penyakit ini sudah lama. Saya sudah menjalani perawatan medis maupun minum ramuan tradisional, tapi belum sembuh total. Saya minum XAMthone Plus® 3 botol dalam 2 minggu kaki saya normal kembali dan pegal di bahu hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.(cara mengobati sakit pinggang)

* Nama     : Dani Daryanto
* Asal       : Jakarta, DKI Jakarta
* Umur     : tahun
* Profesi   : Wirausaha
* Penyakit : Vitalitas Tubuh

Setelah minum XAMthone Plus® selama 2 minggu nyeri punggung dan masalah kebugaran saya teratasi. Saya minum baru 2 botol, tapi hasilnya memuaskan. XAMthone Plus® sangat baik dalam mencegah, menjaga, merawat dan mengobati beragam penyakit, termasuk penyakit degeneratif (kanker, jantung, storke, diabetes, dll).(cara mengobati sakit pinggang). Untuk pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN JUS KULIT MANGGIS XAMTHONE.

* Nama     : Dewi
* Asal       : Bandar Lampung
* Umur     : 24 tahun
* Profesi   : Pegawai Swasta
* Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya minum XAMthone Plus® 2 botol kaki kesemutan dan pegal-pegal hilang total. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbuktikan. XAMthone Plus® memang tiada duanya.(cara mengobati sakit pinggang)

* Nama     : drg. Lisa
* Asal        : Bandar Lampung
* Umur     : 32 tahun
* Profesi   : Dokter Gigi
* Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya beli Xamthoneplus® saat ada pameran XAMthone Plus® di Bandar Lampung 1 botol, dan saya minum, hasilnya badan saya rasanya enak, segar dan tetap fit, saya beli lagi 1 botol untuk menambah kebugaran fisik saya. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum 30 ml.(cara mengobati sakit pinggang)

Itulah cara mengobati sakit pinggang secara alami dengan jus kulit manggis xamthone plus. Kekayaan alam yang dimiliki negara kita ini memang memberikan kontribusi besar tersendiri untuk kesehatan para penduduknya. Dengan mengkonsumsi jus kulit manggis xamthone plus sebagai cara mengobati sakit pinggang berarti kita ikut memberdayakan potensi bangsa.

Bawakan kesehatan kepada saudara atau pun rekan anda dengan merekomendasikan cara mengobati sakit pinggang dengan mengkonsumsi jus kulit manggis xamthone plus.

Untuk pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN JUS KULIT MANGGIS XAMTHONE.

Cara Mengobati Sakit Pinggang

About agus gustiaman

Pengelola Agen Resmi XAMthone Plus di Bandung Jl. Marga Puri I no 15 Kel Cijawura Kec Buah Batu (komp Margawangi Estate) Ciwastra - Bandung 40287 tlp 087725360122, 082117474011 atau 022-7511060, PIN BB 21DA46A2 atau 227AF731

Posted on Mei 14, 2012, in sakit pinggang and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

